Kendalisada sekarang….

18 09 2009

Kendalisada….kayane kabeh sing sekolah nang smt kalibagor kudune ngerti, nek ora berarti kebangeten. Yup…bumi perkemahan kendalisada atau yang lebih dikenal dengan kendalisada thok…terletak ga jauh dari smk n 1 kalibagor banyumas cuma nyebrang jalan hungkul…walah bahasanya campur aduk ra karu2an. tapi ora papa yah namanya juga corat-coret.

Image and video hosting by TinyPic

Dulu waktu inyong masih sekolah di smk kalibagor, gerbang kendalisada ga kaya  sekarang. sekarang dah bagus cuma keliatan gersang kayanya coz pohon yang gede2 and rindang dah pada ga ada. satu per satu pamitan alias ilang ga tau ditebang atau tewas…


Actions

Information

3 responses

30 11 2009
yadi

KENDALISADA ?uih jadi inget awal masuk SMT Pertanian.Tahun1986 aku masuk jadi siswa kls 1,anak baru diwajibkan ngikutin Penataran P4 . Tempatnya ya di Bumiperkemahan KENDALISADA,Duh cape banget tiap hari disuruh dengeri ceramah ,barisberbaris,BT banget deh!

17 12 2009
agus susanto

Ass.
Aku agus, Yadi angk. kita sama thn 86, sorry banget aku agak lupa nih
dulu sy di agro A situ B kali ya . Yg penting kita bisa ketemu & silaturahmi
meski lewat jendela comp. tp inijauh lebih baik dr pd ngga ya kaan.
temen2 kita bagaimana kbrnya

6 10 2011
ali-btph jebol 96

hue he he heeeeeeeeee

yang paling dikenang
kendalisada
tempat ngintip wong pacaran,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: