Group smkn 1 kalibagor di pesbuk

30 09 2009

Ngubek2 pesbuk ternyata cuma ada dua group smkn 1 kalibagor itupun membernya sangat sedikit dibawah 50 orang.

buat yang mau gabung di group pesbuk

http://www.facebook.com/group.php?gid=107257704664

http://www.facebook.com/group.php?gid=109781591901

About these ads

Actions

Information

33 responses

14 10 2009
jojoba

Uwakeh tenen FB SMK N Klibagor kuwee jajal Tapi yaa tetep tak joined the room kabeeh he he he . :D

29 10 2009
Hery Pramono

Terimakasih atas inisiatif dan kreatifnya untuk membuat group alumni smk kalibagor, mudah-mudahan dapat menjadi sarana untuk saling berkomunikasi dan berbagi cerita pengalaman dan sebagai ajang untuk saling tolong-menolong diantara alumni.
ajuga aku atas nama sekolah menyampaikan terima kasih atas saran dan kritiknya walau mungkin semua itu tidak 100% true. namun paling tidak bisa sebagai cambuk bagi pembina di SMK kalibagor untuk terus berusaha berbenah meningkatkan kompetensinya.
sekali lagi terima kasih dan selamat berjuang, tapi tolong identitasnya di upload dong biar para guru juga bisa mengenal dirimu dengan jelas. Kapan kamu kembali ke kampus, kemaren lebaran ada beberapa group yang ngumpul di kalibagor pada tukar kangen.

30 10 2009
inoycavalera

Thank for the comments….ini Bp. Hery guru THP / mikrobiologi bukan yah? salam….

3 11 2009
Hery P

ya betul, ternyata masih ingat dengan saya, terimakasih, dan salam kembali. Selamat berjuang…!

22 06 2010
jasno

Pak Heri Apa kabarnya ? smoga baik baik aja , saya jasno jurus THP titip salam buat smua terutama buat wali kelas saya Pak Eko.

4 11 2009
inoycavalera

Pasti lah pak…biar bagaimana pun saya kan 3 tahun berjuang naik turun di smk kalibagor. Apa yang saya raih saat ini pastinya berkat jasa dari semua guru2 di sekolah dulu. seorang murid pasti akan selalu mengingat gurunya. Kalau guru pasti ga akan ingat semua murid2nya … soalnya kan muridnya ribuan dan tiap tahun ada yang pergi dan ada yang datang :-)….

O iya pak, kenapa smk Kalibagor ga bikin website khusus untuk menampung semua informasi tentang sekolahan dan sekaligus juga bisa dimanfaatkan untuk media para alumni yang ingin terus mengikuti perkembangan smk Kalibagor? saya rasa cukup banyak alumni yang mencari-cari informasi via internet/online. Tapi sangat sulit untuk mememukan informasi seputar smk Kalibagor di internet apalagi dulu. sekarang saja masih cukup sulit cuma sudah lebih baik apalagi ada blog yang dikelola oleh Bpk Ahmad Syaifudin….

Jika berminat mungkin saya bisa bantu untuk bikin website…btw identitas saya udah muncul koq….
Masih ingat saya Pak? …

30 11 2009
yadi

Duh,seneng rasa atiku bisa nemuin blognya SMT Pertanian Purwokerto.Aku lulusan th 1989 jurusan AGRONOMI.Ada ga ya teman angktanku yg dah ikutan gabung ?{Yadi Jakarta tmur}

4 04 2014
Widhi

kamu kuat supriyadi bin madsukar bukan?tambak nmr hp brp?

4 04 2014
Widhi

yadi sapa ya?aku jg agronomi 89 wiwid 081586537058

24 02 2010
SUNARYO

seneng nek alumni smt pertanian purwokerto ( smk kalibagor ) pada ketemuan kangen2an walaupun aq alumni tahun 84 kapan pada ngadakan reuni akbar dari angkatan tahun 80 s/d 2000 sukur bage pada tukar kawruh bagi yang pada sukses

5 03 2010
Ardy

MAJU TERUS SMK N 1 KALIBAGOR.

5 03 2010
surya

saya nak clas 3perkebunan,,,ujian tinggal manghitung hari tapi kenapa kelas kami masih praktek terus,,,,,,,kepriwe pak ra melas pa??????????????matur thank you……..
surya 3perkebunan

5 03 2010
inoycavalera

Relax doesn’t mean never learn…sante aja, anggep aja ujian tuh kaya ulangan harian biasa. sama aja koq, bedanya cuma kalo ujian ngisinya pake pensin di bulet2in wakakakaka Good luck and make your teacher proud of you.salam buat semuanya

5 03 2010
Ardy

my name is; RIAN ARDI P
class;3 perkebunan

5 03 2010
septiono

saya kelas 3 perkebunan………..mengapa ya UN bentar lagi,tapi saya masih sante2 za………menurut panjenengan kepripun tanggapane………………………,,,,,,,,,,,,,???????????????????????????????????????makasih

5 03 2010
sugeng p

hello nama saya sugeng
kelas 3 kebun

5 03 2010
sayrun

saya sangat senang sekolah di smk negeri 1 kalibagor. Semoga di UNAS tahun ini seluruh siswa kelas 3 bisa lulus semua AMIEN…….

5 03 2010
inoycavalera

Wish the best for all of you

5 03 2010
sayrun

saya senang sekolah di SMK N 1 kalibagor

5 03 2010
inoycavalera

seneng munggah mudune yach wkwkwkw

21 06 2010
jasno

Boleh saya bergabung, saya juga alumnus SMKN Kalibogar ( tetapi waktu itu masih SMT Pertanian ). saya tamatan angkatan 87/88 melalui media ini siapa tahu bisa berjumpa dengan kawan kawan.

21 06 2010
inoycavalera

Silahkan mas, semoga blog ini bisa bermanfaat untuk semua alumni sekolah kita tercinta

22 06 2010
jasno

Makasih, bagi kawan kawan yang ingin menghubungi saya nih nomor hp 081275279206.

18 08 2010
siti maslikhatun

mau tanya nehhhhhh kabar tebaru smeperrrrrrr gemana???????
ehhhhh ada yang punya alamat FB alumni 2009 g????????????
semua jurusan lahhhhhhh
soale puenting buanget kieeeeee
salam ja wat warga smk kalba

18 08 2010
13 11 2010
saphire

goleti driku pa neng????????????????////

4 11 2010
Fauzi Syaefurrosyid

Allhamdulilah ternyata ketemu juga, q alumni anggkatan 96 jurusan peternakan ikutan y…….boleh…boleh….boleh…

30 04 2012
Darmin 085669547113

panjang umur,mas Jasno gemana kabar,aku darmin yg tinggal sama mas kardiman,gemana kbr mas Seno,wardi,Husaini,Anggoro pr. moga sehat dan suses selalu amiin..

30 12 2012
Suwarto

Aku suwarto alumnus 1999-2000 jurusan thp pd nangendi kanca2ku yah

17 01 2013
wanto

aku suwanto jangkung alumni 1999/2000
jurusan peternakan @ y.

22 12 2013
Teguh haryanto

Ass.saya lulusan mekanisasi pertanian’92.Bagaimana kabarnya bapak ibu guru.dan teman teman semua.kalau mau menghubungi saya silahkan kontak ke 087877451752.terima kasih wassalam.

23 12 2013
pratikno

Ass.aku alumni THP 98 dah lama ga ktmu kpn nih mau reuni…

13 02 2014
Johari

Salam kenal, ikutan yah. Aku alumni angkatan 94 peternakan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: